Berpotensi Timbulkan Keresahan, Polsek Telluwanua Bubarkan Kelompok Pemuda yang Bakal Lakukan Lomba Lari

Hukrim, News, Palopo23200 views

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – Polsek Telluwanua Polres Palopo membubarkan kelompok pemuda yang bakal melakukan lomba lari malam di Jalan Poros Padang Alipan-Masamba, Kamis (21/3/2024) dini hari.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Telluwanua, Iptu Yumrang, mereka berhasil membubarkan kelompok pemuda/remaja yang akan melakukan kegiatan lomba lari malam.

Diketahui lomba lari malam yang akan dilakukan kelompok pemuda tersebut pada malam hari dijadikan moment sambil menunggu waktu Sahur dalam bulan suci Ramadan.

“Kami membubarkan sekelompok pemuda yang akan melakukan lomba lari malam karena berpotensi menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” kata Kapolsek Telluwanua, Iptu Abdul Azis.

Selain itu, membubarkan kelompok pemuda yang akan melakukan lomba lari malam Polsek Telluwanua juga menghimbau mereka untuk menciptakan siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Telluwanua agar tetap kondusif khususnya pada Bulan Suci Ramadhan.

“Kami juga melakukan patroli dengan sasaran jl.poros utama Kec. Telluwanua-Masamba, pemukiman penduduk dan tempat-tempat lain yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Adapun rute wilayah patroli yang dilaksanakan di Kelurahan Mancani, Kelurahan Maroangin dan Kelurahan Jaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *