Sinergitas TNI Polri Polres Palopo & Koramil Menghadiri LATBER Trail Adventure Polres Luwu Utara

Luwu Utara, News, Otomotif21200 views

LUWU UTARA INDEKSMEDIA- Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Utara menggelar kegiatan Latihan Bersama (Latber) dan Bakti Sosial (Baksos) Adventure pada hari Sabtu, 06 Juli 2024.

Kegiatan ini diadakan dengan semarak di Kabupaten Luwu Utara, diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Sulawesi.

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, bersama sejumlah personelnya, turut hadir dan bergabung dalam kegiatan ini. Sinergitas antara TNI dan POLRI terlihat nyata dalam acara tersebut, dengan kehadiran perwakilan dari Polres Palopo dan Koramil yang berpartisipasi dalam Latber Amal Trail dan Baksos yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI Polri Polres Palopo dan Koramil menghadiri Latber  Trail Adventure dan Baksos yang dilaksanakan Polres Luwu Utara,” ujar AKBP Safi’i Nafsikin.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya serta memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi. “Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah datang dari berbagai daerah di Sulawesi untuk meramaikan acara ini,” kata AKBP Husni Ramli.

Kegiatan Latber & Baksos Adventure ini tidak hanya menjadi ajang latihan dan solidaritas, tetapi juga bentuk nyata dari kepedulian sosial Polres Luwu Utara kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara TNI, POLRI, dan masyarakat semakin erat terjalin. (*) (Adrian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *