Resmi Dapat Dukungan Demokrat, Suaib Mansur Kini Kantongi Dua Rekomendasi Partai

Luwu Utara607200 views

Luwu Utara—Menjadi satu-satunya bakal calon Bupati Luwu Utara yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu Utara 22 November mendatang, Suaib Mansur mengucapkan terimakasih dan siap mengemban kepercayaan yang diberikan oleh Partai.

Hal itu ia sampaikan saat dihubungi media sesaat setelah Triyono Kusnan, ketua DPC Partai Demokrat Luwu Utara menyebutkan bahwa Suaib Mansur merupakan Bakal Calon Bupati tunggal yang diusung ke DPP partai yang di pimpin Agus Harimurti Yudhoyono itu.
“Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, oleh teman-teman di DPD Partai Demokrat Luwu Utara. Insyaallah, kita akan berjuang bersama dimulai dari beberapa saat yang lalu, hari ini hingga hari-hari kedepannya,” ucap Suaib Mansur, yang juga menjabat Wakil Bupati Luwu Utara saat ini.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini juga melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai lain terkait koalisi. Komunikas politik itu telah dilakukan intens sebelumnya.

“Jika melihat komposisi memang kita butuh koalisi dan untuk itu komunikasi politik kita lakukan dengan pimpinan parpol yang ada di DPW dan DPP,” terangnya.

Ditanyai terkait kans terpilih sebagai Bupati Luwu Utara berikutnya, pria yang akrab di sapa SM ini, mengatakan fokusnya saat ini adalah menjalankan tugas utama sebagai wakil bupati sehingga untuk prediksi terhadap kemungkinan-kemungkinan belum menjadi perhatiannya.

“Insyaallah, untuk saat ini fokus utama saya adalah menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai wakil bupati. Untuk proses politik yang sedang berjalan terkait Pilkada serentak November mendatang kan memang sudah punya jadwal sendiri. Dan mengenai peluang, saya kira semua akan bergantung visi misi, kerja keras, pola kampanye yang tentunya akan lebih baik jika kita bicarakan nanti pada saatnya,” pungkasnya.

Diketahui Suaib Mansur resmi mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Luwu utara untuk bertarung di pilkada. Surat tersebut diserahkan langsung ketua DPW Demokrat Sulsel Ni’matullah.

Sebelumnya, Suaib Mansur juga telah mendaptakan rekomendasi dari Partai Hanura sebagai Calon Bupati Luwu Utara. Dengan diberikannya surat tugas dari Partai Demokrat itu, maka Suaib Mansur kini telah mengantongi dua surat Rekomendasi dari Partai sebagai Calon Bupati pada Pilkada Luwu Utara. Yakni, Hanura dan Demokrat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *