Misi Kemanusiaan, Tim Yaga Yingde Luwu Raya Terbentuk

LUTRA, INDEKSMEDIA.ID – Yaga Yingde Group resmi Terbentuk di Luwu Raya. Organisasi kemanusiaan ini diketuai, Muhammad Yusuf, Kamis, (5/7/2024).

Prosesi Pembentukan tim tersebut dilaksanakan di Warkop Oikawa Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyusunan rencana kegiatan perdana serta pembentukan Tim di wilayah Kabupaten Luwu, Kota Palopo dan Luwu Timur.

“Kami Bersyukur dengan Hadirnya Yaga Yingde Group di Luwu raya, karena kami dapat Berkontribusi menyalurkan bantuan Pendidikan kepada siswa yang berprestasi dan tidak mampu. Upaya ini diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan untuk wilayah Luwu Raya,” ujar Yusuf.

Kegiatan Perdana Yaga Yingde Luwu Raya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan Memberikan Beasiswa kepada Salah satu siswa berprestasi Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Desa Bakka. Siswa itu adalah Dzakia Riksatunnisa yang beralamat di jalan Pendidikan, Desa Ba’ka, Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara.

“Bantuan Beasiswa Pendidikan ini adalah kegiatan Perdana yang akan dilaksanakan di Luwu Raya, Semoga Perusahaan Yaga Yingde Group akan Terus memberikan Kontribusi Di dunia Pendidikan mencakup hingga ke pelosok Desa” Ujar Yusuf.

Tim Yaga Yingde Luwu Raya menargetkan akan membentuk Tim di Tiga Kabupaten lainnya untuk jangkauan yang lebih luas dalam penyaluran Bantuan Beasiswa Pendidikan Yaga Yingde Group. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *