Khitanan Massal di HUT Bhayangkara ke-78, Kolaborasi Baznas dan Dinkes Kota Palopo

Kesehatan, News, Palopo17200 views

PALOPO INDEKSMEDIA – Polres Palopo mengadakan khitanan massal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan sosial ini merupakan hasil kerjasama antara Polres Palopo, Baznas, dan Dinas Kesehatan Kota Palopo. Acara tersebut berlangsung  di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo.

Khitanan massal ini diikuti oleh 180 anak-anak yang datanya telah dikumpulkan oleh Bhabinkamtibmas dari setiap kelurahan. Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, membuka secara resmi kegiatan ini dan memberikan semangat kepada anak-anak yang akan menjalani khitanan.

“Untuk anak-anak kita yang melaksanakan sunnat hari ini semangat. Sekalian kami dari Polres Palopo juga memberikan akses untuk tour di wilayah Polres Palopo ini seperti ruang pelayanan untuk bisa menambah ilmu,” ucap AKBP Safi’i Nafsikin. Rabu, (03/07/2024)

Kolaborasi antara Polres Palopo dan Baznas dalam kegiatan ini bukanlah yang pertama. Baznas Kota Palopo, yang telah kedua kalinya bekerja sama dengan Polres Palopo di momen HUT Bhayangkara ke-78, berharap agar kerjasama ini dapat terus berlanjut demi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Semoga kolaborasi antara Baznas dan Polres Palopo bisa terus berjalan agar dapat berbagi kebaikan kepada masyarakat sehingga bisa tercapai taraf hidup yang lebih baik,” ujar Sumarsono, Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan ZIS.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Palopo dan Baznas dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup melalui kegiatan sosial yang bermanfaat.(*) (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *