Aliansi Rakyat Luwu Raya Bela Palestina Akan Gelar Aksi Damai di Palopo

Palopo36200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Aliansi Rakyat Luwu Raya Bela Palestina akan mengadakan aksi damai untuk mendukung Palestina di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Aksi ini, yang kedua kalinya diadakan, direncanakan berlangsung pada Ahad, 14 Juli 2024, di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

Acara akan dimulai dan berakhir di lokasi yang sama, dengan kegiatan long march sebagai bagian dari aksi.

Pelaksanaan aksi ini akan melibatkan berbagai organisasi kepemudaan dan komunitas di Kota Palopo.

Panitia Aliansi telah aktif berkomunikasi dengan beberapa tokoh agama dan organisasi masyarakat di wilayah tersebut, berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Panitia juga berharap keterlibatan pemerintah Kota Palopo dan unsur Forkopimda lainnya untuk mendukung pelaksanaan aksi ini, sehingga menjadi aksi Bela Palestina terbesar yang pernah diadakan di Luwu Raya.

Selain itu, panitia membuka donasi bagi masyarakat Luwu Raya yang ingin membantu masyarakat sipil di Palestina yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan.

OKP dan komunitas yang tergabung dalam aksi ini juga mengumpulkan dana pribadi untuk memaksimalkan pelaksanaan aksi. Panitia masih membuka ruang bagi OKP dan komunitas yang ingin berkontribusi dalam aksi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *