Diikuti Ratusan Peserta, Polres Palopo Gelar LATBER Amal Semarak HUT Bhayangkara ke-78

PALOPO INDEKSMEDIA- Ratusan peserta dari seluruh Luwu Raya hadir meramaikan Kota Palopo dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Para peserta datang untuk mengikuti kegiatan Latihan Bersama (LATBER) Amal yang diselenggarakan oleh Polres Palopo pada hari Sabtu, 29 Juni 2024.

LATBER Amal Polres Palopo dihadiri oleh beberapa Raiders dari Luwu Raya dan  Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah.

Para komunitas motor trail ini berpartisipasi dalam menaklukkan medan ekstrem di daerah gunung dan sungai.

Peserta Star di depan Mapolres Palopo, melewati jalur Latuppa dan Gunung Kambo, hingga mencapai Lapangan Tembak.

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Tentunya kita bisa beramal dan meringankan beban masyarakat yang dilanda bencana dan masih perlu kita salurkan,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan skill atau keahlian khusus dalam mengendarai motor trail.

 

“Kegiatan olahraga trail ini sangat membutuhkan keberanian, adrenalin, ketangkasan, serta akselerasi. Kita berharap para peserta dapat meningkatkan skill atau keahlian,” ucap Kapolres Palopo.

Selain melatih keahlian motor trail, para raiders juga diberi kesempatan untuk melatih ketangkasan memanah dan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Palopo. Diketahui, peserta kegiatan ini berjumlah 300 orang.

Kegiatan LATBER Amal Polres Palopo diakhiri dengan pembagian hadiah doorprize berdasarkan nomor kupon yang telah didapatkan sebelumnya. (*) (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *