Sembelih 10 Ekor Sapi, Polres Palopo Berqurban di Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriah

News, Palopo78200 views

PALOPO- Polres Palopo melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban sapi dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriah. Kegiatan ini berlangsung di depan Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo.

Menurut wawancara dengan Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, yang dilakukan oleh tim Indeksmedia, pemotongan hewan qurban telah terlaksana dengan baik. Pada pagi hari, telah dilakukan pemotongan sebanyak 5 ekor sapi, kemudian dilanjutkan pada siang hari dengan pemotongan 5 ekor sapi lagi. Total keseluruhan hewan qurban yang dipotong adalah sebanyak 10 ekor sapi. (Senin/17/6/2024)

Kegiatan tersebut dibantu dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Palopo dan sejumlah personel mapolres palopo serta warga sekitar, sehingga penyembelihan hewan qurban berjalan dengan lancar.

Kapolres Palopo Beserta Ibu Bhayangkari dan Personil Polres Palopo Melakukan Pemotongan dan Pembungkusan Daging Qurban. (Dok. Indeksmedia.id)

Lebuh lanjut Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, menjelaskan bahwa pembagian daging qurban dibagikan kepada warga sekitar Polres Palopo yang memiliki kupon pembagian daging qurban. Selain itu, daging qurban juga disalurkan ke panti asuhan dan kepada warga yang terkena bencana di wilayah Telluwanua dan Salubattang.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini merupakan bagian dari upaya Polres Palopo untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha dengan masyarakat sekitar, serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Kapolres berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Palopo dengan masyarakat dan membantu meringankan beban mereka yang sedang menghadapi kesulitan. (*) (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *