Sambangi Kecamatan Latimojong, Kapolres Palopo Gelar Safari Jumat

Palopo — Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin bersama rombongan melakukan kunjungan dan safari Jumat ke Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu.

Safari Kapolres Palopo di Latimojong itu turut memboyong rombongan Tim Bhayangkara Trail dan Polisi Santri yang disambut baik oleh Kepala Desa Ulusalu, Kepala Desa Tibussan, Kepala Desa Buntu Sare, Kepala Desa Lambanan, Pak Camat Latimojong, serta warga setempat.

Kapolres bersama rombongan dzikir dan doa bersama di Desa Tibussan, Kecamatan Latimojong.
Kapolres bersama rombongan dzikir dan doa bersama di Desa Tibussan, Kecamatan Latimojong.

Agenda tersebut diawali dengan shalat Isya berjamaah di Desa Tibussan, kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama, Kamis (23/5).

Tak sampai di situ, Kapolres Safi’i Nafsikin juga membagikan Al-Qur’an untuk masjid di Desa Tibussan serta beberapa masjid di Desa lainnya di Latimojong.

Safi’i menjelaskan, hal itu merupakan bagian dari upaya memperkuat kegiatan keagamaan dan kebersamaan dalam komunitas di Latimojong

“Dengan adanya bantuan Al-Qur’an tersebut menjadi tradisi dzikir bersama, terutama di malam Jumat semoga tetap terjaga,” harapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung lantaran ingin membantu pemulihan dari bencana longsor dan menjaga agar desa Tibussan, khususnya di Kecamatan Latimojong, terhindar dari bencana yang lebih besar.

Kapolres Palopo bersama rombongan lanjut menggelar Safari Jumat ke Desa Ulusalu pada Jumat (24/5) pagi, menggunakan motor trail dan melalui jalan terjal lereng Latimojong dibarengi rintangan material longsor seperti batuan dan lumpur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *