Polres Palopo Melaksanakan Trauma Healing untuk Anak-Anak Korban Banjir di Luwu

Bencana Alam, Luwu44200 views

LUWU, INDEKSMEDIA – Polres Palopo melaksanakan program trauma healing untuk membantu anak-anak yang menjadi korban banjir di wilayah Luwu. Program ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Palopo, Kompol Ridwan, dengan arahan dari Bagian SDM Polres Palopo.

Kegiatan ini dilakukan di Kelurahan Cimpu, Kecamatan Suli, di mana puluhan anak korban longsor Luwu turut berpartisipasi. Dalam sesi trauma healing, personil Polres Palopo menghadirkan berbagai permainan yang bertujuan mempererat keakraban antara anak-anak dan petugas.

Wakapolres Palopo, Kompol Ridwan, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membantu anak-anak agar kembali ceria dan melupakan kejadian tragis yang mereka alami beberapa waktu lalu.

“Kami hadir di sini untuk menghibur anak-anak dengan harapan mereka dapat melupakan kejadian yang menimpa mereka,” ungkap Kompol Ridwan.

Tidak hanya anak-anak, tetapi program trauma healing yang dilakukan Polres Palopo juga memberikan dukungan dan hiburan bagi orang tua korban. Beberapa dari mereka menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Polres Palopo di tengah-tengah musibah ini.

Semoga kegiatan ini dapat membantu mengembalikan senyum dan semangat pada anak-anak serta keluarga yang terdampak banjir di Luwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *