Aksi Kemanusiaan, Polres Palopo Salurkan Bantuan dan Dirikan Dapur Umum di Luwu

Luwu38200 views

LUWU, INDEKSEMEDIA.ID – Polres Kota Palopo bersama Bhayangkari Cabang Kota Palopo turut serta dalam aksi kemanusiaan untuk membantu korban banjir di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Pada Sabtu sore, 4/05/2024.

Kapolres Kota Palopo AKBP Safi’i Nafsikin memimpin langsung kegiatan tersebut, didampingi oleh Ny Nadia Safi’i selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palopo. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Reskrim Polres Palopo, Kasat Narkoba Polres Palopo, dan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.

Pada saat sampai dilokasi aksi kemanusiaan ini dimulai dengan pemberian bantuan berupa roti, makanan siap saji, beras, air mineral, susu, mie instan, serta pakaian kepada warga dan anak-anak yang terdampak banjir.

Selain itu Kapolres Kota Palopo mengatakan bahwa personil juga akan mendirikan dapur umum untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumsi warga yang terkena dampak banjir.

Kapolres  juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Polres Kota Palopo dan Bhayangkari Cabang Kota Palopo terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam menghadapi musibah banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan korban banjir di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *