Dipimpin Kapolres, Polres Palopo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Palopo19200 views

Palopo — Polres Palopo menggelar upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel pada Kamis, 02 Mei 2024, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin. Upacara tersebut dihadiri oleh Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) dan Bhayangkari Cabang Palopo.

Salah satu moment penting dalam upacara tersebut adalah kenaikan pangkat Aiptu Ruslan, yang akan pensiun dalam tiga bulan ke depan, menjadi Ipda. Kenaikan pangkat ini sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai anggota Polri.

AKBP Safi’i Nafsikin berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan masyarakat. “Semoga kenaikan pangkat yang diterima oleh Ipda Ruslan hari ini dapat menginspirasi seluruh personil untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat,” ucap Kapolres Palopo.

Pada akhir amanatnya, Kapolres Palopo juga mengingatkan agar seluruh personil Polri saling memberikan semangat positif satu sama lain, sehingga kinerja kepolisian semakin baik berkat dedikasi yang mereka berikan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *