Daftar di PKB Tanpa Diwakili, Suaib Mansur ; Ini Bentuk Keseriusan saya

Luwu Utara1,986200 views

Luwu Utara— Bakal calon bupati, Suaib Mansur mendatangi kantor DPD Partai PKB Kabupaten Luwu Utara, Kamis 25 April 2024. Wakil Bupati ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (cabup) usungan PKB Luwu Utara untuk Pilkada 2024.

Dihadapan pengurus partai PKB, Suaib mansur menyatakan keseriusannya untuk maju sebagai calon Bupati melalui PKB. “Saya datang langsung ke PKB untuk mendaftar tanpa diwakili, karena untuk menunjukkan keseriusan saya kepada PKB,” tegas Suaib.

Suaib mansur juga menjelaskan bahwa langkahnya turut serta pada pilkada 2024 untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. “keputusan ini adalah upaya saya untuk melanjutkan apa yang telah kami kerjakan selama periode ini,” Jelas Wakil Bupati yang akrab disapa SM ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Luwu Utara, Riswan Bibbi berharap PKB dan Suaib Mansur bisa bersama-sama pada perhelatan Pilkada 2024. “Semoga Pak Suaib Mansur dan PKB berjodoh kita bisa bersama sama berproses dalam politik dan memenangkan Pak Suaib Sebagai Bupati Luwu Utara,” ucap anggota DPRD Lutra dua periode ini.

Selain itu, Riswan Bibbi juga juga menjelaskan bahwa dari sisi pengalaman di birokrasi, Suaib Mansur sudah paham betul situasi dan kondisi Luwu utara saat ini dan juga tahu solusi yang tepat untuk Luwu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *