375 Petugas Kebersihan DLHK Terima Paket Sembako dari UMB Palopo

News, Palopo13200 views

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – Sebanyak 375 Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palopo menerima paket sembako dari Universitas Mega Buana Palopo.

Bantuan paket sembako itu diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Mega Buana Palopo, Prof. Nilawati Uly, Senin 8 April 2024.

Adapun paket sembako yang diserahkan kepada petugas kebersihan DLHK palopo itu berupa beras dan paket kebutuhan lainnya.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo, Emil Nugraha Salam di Kantor DLH.

Rektor UMB, Prof. Nilawati Uly mengatakan bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian Universitas Mega Buana Palopo terhadap para petugas kebersihan.

“Dimana mereka telah bekerja dalam menjaga lingkungan di Kota Palopo agar tetap bersih. Kemudian ini juga sebagai wujud kepedulian UMB Palopo terhadap sesama,” katanya.

Menurutnya, momentum ramadan ini adalah momentum berbagi dan bantuan ini adalah wujud apresiasi UMB kepada sesama.

“Semoga ini (Sembako) memberikan manfaat,” ucapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo, Emil Nugraha Salam menyampaikan terima kasihnya kepada Universitas Mega Buana yang telah peduli terhadap petugas kebersihan.

“Kami segenap Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan terima kasih kepada UMB Palopo atas apresiasinya kepada petugas kebersihan,” ucapnya.

“Tentu hadirnya Universitas mega Buana Palopo ini dalam memberikan bantuan kepada mereka memberikan semangat tersendiri kepada petugas kebersihan,” sambung Emil.

Kegiatan berbagi kepada sesama merupakan rutinitas yang dilaksanakan UMB Palopo. Tidak hanya pada momentum ramadan saja, namun pada momentum lainnya akan dilakukan.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta sosial kemasyarakatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *