PC Sapma PP Sinjai Gelar Kegiatan Berbagi Keberkahan Ramadan

News16200 views

SINJAI, INDEKS MEDIA – Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA ) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai melaksanakan Berbagi Berkah Ramadan di Jalan Poros Tondong Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penyerahan Waqaf Al-Qur’an dan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Ketua PC Sapma Sinjai Syahrul, Para Pengurus Cabang dan Komisariat Se-Sinjai.

Herman Selaku Wakil Ketua mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu keberkahan yang dapat dilakukan dalam bulan ramadan dimana dapat meningkatkan solidaritas umat dan kepedulian sosial.

“Keberhasilan suatu organisasi adalah ketika manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung, hadirnya SAPMA kedepan di tengah kehidupan sosial masyarakat akan terus ditingkatkan,” kata Herman, Sabtu (6/4/2024).

Syahrul selaku Ketua mengatakan bahwa Berbagi dibulan ramadan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan dan membahagiakan orang lain. banyak dari masyarakat, khususnya ummat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan.

“Satu langkah kecil SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai, secara kolektif bersama-sama agar bisa merasakan dari Kita untuk semua,” tegasnya.

Adapun ini juga sebagai langkah awal dalam menjalankan amanah yang telah diemban sekaligus persiapan Pelantikan Pengurus Cabang SAPMA Sinjai.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan Para Pengurus atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *