Kapolres Palopo Gelar Patroli Pos Pam dan Yan, Cek Kesiapan Personil Jelang Mudik Lebaran

Palopo25200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA Polres Palopo melakukan patroli di pos pengamanan dan Pos pelayanan guna mengecek persiapan personil. Jelang mudik lebaran personil Polres Palopo mulai melaksanakan pengamanan dibeberapa titik.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (4/4/2024), Kapolres Palopo bersama jajaran mengecek tiga pos, yaitu pos pengamanan di Lagota dan Hypermart serta Pos Pelayanan yang berada di Songka, tepatnya depan Sirkuit Ratona Kota Palopo.

AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan turun langsung untuk mengecek kesiapan personil dalam melakukan pengamanan ataupu pelayanan pada Pos Ketupat.

“Kami bersama para PJU jelang puncak mudik lebaran, turun langsung ke pos-pos untuk mengecek kesiapan personil dalam lakukan pengamanan dan pelayanan,” terang Kapolres Palopo.

Lebih lanjut, Kapolres Palopo juga menjelaskan alasan mengapa setiap pos dimodifikas dengan ornamen pernikahan.

“Kami ingin memberikan rasa nyaman kepada para personil maupun masyarakat yang nantinya mampir beristirahat dengan mengedepankan kearifan lokal,” kuncinya.

Operasi ketupat 2024 sendiri akan berlangsung selama dua Minggu kedepan atau mulai dari tanggal 04 sampai 18 April 2024.

“Semoga sampai akhir arus balik semua dalam keadaan aman dan terkendali,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *