Momentum Ramadhan, SIT Mafaza Islamic School Palopo Berbagi Puluhan Paket Sembako

Palopo, Pendidikan92200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Madrasah ibtidaiyah Swasta Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mafaza Islamic School Palopo, melaksanakan kegiatan berbagi 50 paket sembako. Pembagian paket sembako itu ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah hari ini kami berbagi 50 paket sembako yang berisi bahan pokok kebutuhan, semoga kedepannya bisa bertambah lagi dan bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat,” kata kepala SIT Mafaza Islamic School Palopo, Chaeril, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan berbagi paket sembako tersebut dilaksanakan di tiga tempat berbeda yakni jalan ratulangi, jalan Mangga, Nyiur, Kelurahan Songka dan Kelurahan Benteng. Chaeril mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam pembagian paket tersebut.

“Terimakasih kepada para orang tua siswa, guru-guru dan pihak-pihak yang memberikan sedekah, semoga diberikan keberkahan oleh Allah Swt.,” ungkapnya.

Menurut Chaeril, kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun yang digelar setiap bulan Ramadhan pihak Komite Sekolah dan pihak lain yang mendukung terlaksananya kegiatan berbagi tersebut.

“Kegiatan Ramadan Berbagi merupakan salah satu kegiatan tahunan setiap bulan Ramadan yang dilaksanakan oleh Komite Sekolah dan seluruh unsur-usur sekolah,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat memunculkan rasa kepudulian para peserta didik dan dapat mengimplementasikan dari apa yang didapatkan saat mengikuti kegiatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya meningkatkan kepekaan sosial peserta didik serta lingkungannya sebagai bentuk implementasi pembiasaan mandiri, menabung dan berbagi yang menjadi salah satu program unggulan Mafaza Islamic School Palopo,” imbuhnya.

Ia juga berharap dari kegiatan berbagi paket sembako tersebut, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga ia berharap kegiatan itu mendapat keberkahan dari sang maha pengasih.

“Semoga kegiatan MIS Berbagi edisi Ramadan kali ini dapat memberikan sedikit banyaknya manfaat bagi masyrakat sekitar dan kita semua diberikan pahala oleh Allah Swt. di bulan yang mulia ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *