IPS Bersama Remas Al Huda Sendana Gelar Semarak Ramadhan, Diapresiasi Camat

Palopo57200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Ikatan Pemuda Sendana, Kota Palopo, berkolaborasi dengan Remaja masjid Al Huda, menggelar Semarak Ramadhan. Kegiatan itu diharapkan menjadi salah satu wadah bagi para peserta mengasa kompetensi bakat yang dimiliki.

“Semoga di kegiatan ini peserta tidak hanya termotivasi untuk mendapatkan hadiah, akan tetapi yang lebih utama kegiatan ini menjadi salah satu langkah mengasah diri dengan bakat yang mereka miliki,” kata Ketua IPS Tenriliwang Sennang, Ahad (24/3/2024).

Lebih jauh Tenri berharap hal tersebut mendapatkan tindak lanjut dari pemerintah setempat. Ia juga mengatakan kegiatan tersebut menjadi langkah awal bagi peserta untuk melanjutkan gelaran tersebut ke tingkatan di atasnya.

“Harapan kami untuk pemerintah, kegiatan ini ada tindak lanjutnya. Semoga dari kegiatan ini kita bisa melihat potensi yang dimiliki anak-anak kita untuk berkompetisi di kanca provinsi hingga nasional atau bahkan internasional,” harapnya.

Di tempat yang sama, Camat Sendana, Rombe, mengatakan bahwa kegiatan tahunan itu tidak terlepas dari peran serta para pemuda yang ada di Kecamatan Sendana khususnya tim pelaksana kegiatan.

“Dengan kegiatan seperti ini, tentu kita bersama-sama membuka hati dan pikiran kita untuk mengisi kegiatan dalam bulan suci ramadhan, harus ada upaya yang kita lakukan salah satunya kegiatan lomba karena sesungguhnya tidak ada sesuatu yang bisa kita ubah tanpa usaha yang kita lakukan,” ujar Rombe.

Tak sampai di situ saja, ia juga mengaku bersyukur dengan kehadiran sekelompok pemuda yang begitu memperhatikan wilayah Kecamatan Sendana. Rombe bahkan mengapresiasi panitia yang telah menggelar semarak ramadhan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia karena sungguh besar perhatian kita untuk menumbuh kembangkan potensi yang ada dan kegiatan seperti ini atas nama pemerintah Kecamatan Sendana kami mengaturkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak muda khususnya panitia kegiatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *