Segera Digelar, Semarak Ramadhan 2024 IPS Kolaborasi BKMT-Remas se-Kecamatan Sendana

Palopo54200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Ikatan Pemuda Kecamatan Sendana, kembali bakal menggelar kegiatan Semarak Ramadhan tahun 2024. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Remaja Masjid se-Kecamatan Sendana dan Pengurus BKMT Kecamatan Sendana.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 29 Maret 2024. Kegiatan tersebut, dikhususkan pada lomba pelajar Sekolah Dasar (SD) hingga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak hanya itu ada satu item lomba yang juga dikhususkan bagi pengurus majelis taklim se-Kecamatan Sendana.

Kegiatan Semarak Ramadhan ini rencananya bakal digelar di Masjid Al-Huda, Kelurahan Sendana. Sebelumnya pada bulan April tahun 2022 kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Fiqalbinuran, Kelurahan Sendana.

Ketua Panitia, Arno, berharap kegiatan Semarak Ramadhan tahun ini terlaksana sesuai dengan harapan seluruh jajaran kepanitiaan dan peserta nantinya.

“Harapannya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan kami juga membutuhkan dukungan baik itu doa dan juga materi sehingga jalannya kegiatan ini betul-betul sesuai harapan kita bersama,” ucap Arno, Senin (4/3/2024).

Berikut cabang lomba Semarak Ramadhan:
1. Hafalan Surah Pendek
2. Gerakan dan Bacaan Shalat
3. Hafalan Surah Pendek
4. Hafalan Do’a sehari-hari
5. Tilawatil Qur’an
6. Tadarrus
7. Adzan
8. Protokol (MC)
9. Tadarrus Berantai (Khusus Majelis Taklim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga