Mahasiswa TBI Harumkan Nama Kampus di MTQ Luwu, Rektor IAIN Palopo Beri Reward

Palopo, Pendidikan84200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), berikan reward ke mahasiswi Program Studi Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan berprestasi atas nama Masdiah Radhi Nur. Masdiah diketahui turut serta dalam Qiroat Murottal Golongan Remaja Putri MTQ Tingkat kabupaten Luwu dan meraih juara III.

“Kita akan berikan reward, jadi bukan dosen saja, mahasiswa pun jika berprestasi, non akademik kita akan berikan reward,” kata Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, Kamis (22/2/2024).

Sementara itu pada pembukaan acara penguatan akreditasi prodi di FTIK IAIN Palopo tahun 2024, Rektor menyampaikan, sejak awal didirikan sekitar 56 tahun silam orang tua kita telah meletakkan pondasi yang begitu baik.

“Dengan keseriusan kita mengelola kampus, boleh jadi beliau-beliau tersenyum melihat ini semua,” ungkap alumni IAIN Palopo tahun 1997 ini.

Dirinya berharap dengan segala program yang ada, peningkatan akreditasi itu betul-betul terjadi, yakni akreditasi unggul.

“Apalagi kita diberi target oleh Pak Dirjen itu sampai enam Prodi berakreditasi unggul, setelah itu nanti akan dievalusi,” terang Ketua Ikatan Sarjana NU Kota Palopo ini.

Turut hadir sebagai pemateri kegiatan, Prof Didin Nuruddin Hidayat, Kemudian peserta dihadiri Direktur Pascasarjana (Prof Dr Muhaemin), Dekan FTIK (Prof Dr Sukirman Nurdjan), serta para dosen FTIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *