Semangat & Komitmen Dalam Penanggulangan Bencana, Personil Polres Palopo Melaksankan Kurvey dan Pembersihan disejumlah titik Banjir di Luwu

Bencana Alam, Luwu, News33200 views

LUWU INDEKSMEDIA- Personil Polres Palopo di bawah komando Wakil Koordinator AKP Sadsali Kareba dan didampingi Danton BKO Penanggulangan Bencana IPDA Yusuf Sempa, SH, telah melakukan kegiatan pembersihan dan kurvei di Kabupaten Luwu.

Kegiatan pembersihan ini merupakan bagian dari upaya penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu.

“Kami membersihkan lingkungan sekitar mesjid dari kotoran dan sampah, sehingga tempat ibadah ini dapat digunakan dengan nyaman oleh jamaah,” kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi. Senin (6/5/2024).

Pembersihan Lumpur, Oleh Personil Polres Palopo

Beberapa titik yang dibersihkan antara lain di Mesjid Nurul Haq Malela, Desa Malela, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Selanjutnya, personil Polres Palopo juga melakukan pembersihan di TK Mardatillah, Desa Cimpu Malela, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Polres Palopo dalam mendukung upaya penanggulangan bencana dan menjaga kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

“Semoga dengan kerjasama dan upaya bersama, wilayah Kabupaten Luwu dapat pulih dan kembali normal setelah bencana yang telah terjadi,” harap Kasi Humas Polres Palopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *