Ramai Dipadati Warga, Alun-alun Wisata Kuliner Kecamatan Lamasi Jadi Primadona Baru

Luwu43200 views

LUWU, INDEKS MEDIA – Alun-alun Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), jadi primadona baru di wilayah Walenrang-Lamasi. Tempat ini ramai ditongkrongi kalangan muda pada waktu malam.

Pantauan media ini, pada Senin (4/3/2024) pukul 20.00 wita, tempat tersebut ramai dipadati pengunjung. Kebanyakan dari pengunjung tersebut berasal dari kalangan muda.

Tampak terlihat beberapa stand juga menghiasi tempat tongkrongan baru di Lamasi tersebut dengan menyajikan berbagai macam kuliner seperti makanan dan minuman aneka rasa.

Foto Alun-alun pada waktu sore menjelang shalat Magrib

Selain itu, terlihat juga pedagang buah-buahan seperti buah durian, langsat dan rambutan. Di sekitar alun-alun juga sedang ada kegiatan pasar malam menambah antusias warga di Lamasi berkunjung di Alun-alun tersebut.

“Sudah sering ramai kalau malam di tambah ada alun dan beberapa tempat tongkrongan, Lamasi semakin ramai kalau malam,” ucap salah satu pengunjung, Jay.

Pada siang hari, pelataran alun-alun ini juga dimanfaatkan sopir angkutan umum menunggu penumpang yang hendak bepergian ke wilayah Kota Palopo.

Tidak jauh dari lokasi Alun-alun wisata kuliner tersebut juga terdapat sebuah masjid yang pengunjung bisa manfaatkan sebagai sarana ibadah shalat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *