Sat Lantas Polres Palopo Intensifkan Commander Wish di Titik Keramaian

News, Palopo28200 views

PALOPO INDEKSMEDIA – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palopo kembali melaksanakan kegiatan Commander Wish untuk pengaturan lalu lintas pada Rabu, 10 Juli 2024.

Kegiatan ini berlangsung di berbagai titik keramaian di Kota Palopo dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas.

Personel Sat Lantas Polres Palopo, bersama dengan personel Polres Palopo lainnya, terlihat membantu anak-anak sekolah yang menyeberang jalan, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut.

 

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus, menegaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas harian.

“Giat ini sudah jadi rutinitas pagi kami, mengatur lalu lintas agar masyarakat merasa aman dalam berkendara. Kami juga ingin mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, salah satunya dengan selalu memakai helm,” ujar AKP Rusdi Yunus.

Commander Wish ini menjadi bukti nyata bahwa keamanan dan kenyamanan warga dalam beraktivitas merupakan tanggung jawab Polri. Dengan adanya pengaturan pagi ini, diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas dan tercipta suasana yang kondusif di Kota Palopo.(*)  (Adv) (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *