Polres Palopo Peringati Tahun Baru Islam 1446 H dimeriahkan dengan Penampilan Marawis dari Polisi Santri

News, Palopo75200 views

PALOPO INDEKSMEDIA- Polres Palopo menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 H di Masjid Hidaytul Ikhlas Polres Palopo. Kegiatan yang berlangsung dari ba’da Maghrib hingga Isya ini dibuka dengan penampilan tim hadroh/marawis dari polisi santri Polres Palopo, menambah semarak suasana.

Penampilan Hadroh dari Polisi Santri Polres Palopo (Dok. Indeksmedia.id)

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Tahun Baru Islam ini merupakan momen untuk introspeksi dan memperbaiki diri. “Dengan tahun baru Islam, kita harus bisa mengubah diri agar lebih baik lagi,” ujarnya, Senin (08/07/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasi Humas, para Kabag, sejumlah personel lainnya, serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Palopo. Kehadiran mereka menambah keakraban dan kekhidmatan acara.

Puncak acara diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Habib Faisal Zenn Al Habsy yang menyampaikan pentingnya memperbaiki diri untuk masa depan. “Memperbaharui seluruh hidup kita agar membawa keberkahan adalah hal yang wajib dilakukan,” ujar Ustadz Habib Faisal.

Tausiyah oleh Ustadz Habib Faisal Zenn Al Habsy (Dok. Indeksmedia.id)

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen peringatan, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan seluruh personel Polres Palopo. (*) (Adv) (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *