Meresahkan, Dua Sejoli Atraksi Angkat Ban Motor Depan di Palopo Tuai Sorotan

Palopo43200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Sebuah video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor melakukan atraksi liar di Jalan Lingkar Timur, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, menjadi sorotan publik. Video tersebut diunggah oleh Aira Thyya melalui akun Facebook miliknya.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (7/7/2024), tampak dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy. Pengendara pria memakai pakaian hitam dan celana jeans, sementara penumpang wanita mengenakan baju putih dan celana hitam. Mereka terlihat melakukan atraksi berbahaya dengan mengangkat ban depan sepeda motor mereka.

Rekaman tersebut diduga diambil oleh salah seorang rekan pelaku atraksi liar itu. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, penumpang wanita terlihat sesekali menghadap ke arah aspal dan bahkan melepaskan pegangan tangannya sambil memperlihatkannya ke arah kamera.

Aksi ini menuai beragam komentar dari netizen. Salah satunya adalah Syhrul Arul, yang berharap pihak berwajib segera menindak perilaku berbahaya tersebut.

“Cukup meresahkan, semoga cepat dipanggil oleh Polres Palopo,” tulisnya dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Aksi berbahaya ini diharapkan dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan menjaga ketertiban di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *