PJ Bupati Luwu Lantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Latimojong

Luwu12200 views

LUWU, INDEKS MEDIA – Penjabat (PJ) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si melantik Mardi Saleh, SE sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Latimojong Kabupaten Luwu Periode 2024-2028 di Aula Rujab Bupati Luwu, Selasa (2/7/2024).

Setelah melalui tahapan seleksi hingga asesmen yang berlangsung pada 4 Juni 2024 lalu, Mardi Saleh terpilih untuk memimpin perusahaan yang melayani penyediaan air bersih di Kabupaten Luwu.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Mardi Saleh dalam pengucapan sumpah jabatan mengikuti perkataan Pj. Bupati Luwu.

Sementara itu dalam sambutannya Muh. Saleh menyampaikan ucapan selamatnya kepada Direktur PDAM yang baru dilantik dan meminta untuk meningkatkan pelayanan dalam menyediakan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Luwu.

“Mudah-mudahan kedepan Tirta Latimojong ini bisa meningkatkan layananannya untuk menyediakan air bersih untuk masyarakat, serta memberi kontribusi yang nyata kepada pendapatan asli daerah Kabupaten Luwu,” ujar Muh. Saleh.

“Selamat kepada Direksi, pesan kami lakukan pembenahan pada manajemen dan ingat jaga integritas,” tekan Muh. Saleh sebelum menutup sambutannya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunali, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Zulmar Adhy Surya, Wakapolres Luwu, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu H. Sulaiman serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *