HUT Bahayangkara ke-78, Asrul Sani Harap Terus Ciptakan Kondusifitas dalam Masyarakat

Palopo12200 views

PALOPO, INDEKSEMEDIA.ID – Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun di lapangan Pancasila, Senin (01/07/2024).

Dirgahayu peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Melalui momentum ini Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, memiliki harapan semoga kepolisian khususnya Polres Palopo ke depannya semakin profesional.

“Kita berharap semoga kepolisian khususnya di Kota Palopo, semakin profesional dalam melindungi dan mengayomi dalam melayani masyarakat,” kata Asrul Sani.

Asrul berharap, pada momen jelang Pilkada dan Pilgub ini, pihak kepolisian terus menjaga keamanan dan kondusifitas dalam masyarakat.

“Tentu kita sangat berharap besar kepada pihak kepolisian, agar pelaksanaan pilkada yang akan digelar, bisa tetap kondusif hingga selesainya pelaksanaan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kota Palopo, Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, jajaran Polres Palopo, kepala OPD yang sempat hadir, tamu undangan serta peserta upacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *