Keistimewaan Turnamen Futsal Ukhuwah Cup 2024 DPD Wahdah Islamiyah se-Sulsel, Ada Taklim Ditengah Turnamen

Palopo80200 views

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – DPD Wahdah Islamiyah Palopo sukses melaksanakan Ukhuwah Cup 2024.

Dengan tema “Merajut Ukhuwah dengan Sportivitas,” kegiatan tersebut melibatkan kader Wahdah Islamiyah dari 13 DPD/Daerah di Sulawesi Selatan.

Kegiatan dimulai pada Jumat, (28/6/24) dan berlangsung hingga Ahad, (30/6/24) di Sinar Setuju Sport Center.

Acara tersebut mencakup beberapa item kegiatan utama, yaitu silaturahmi antar kader Wahdah Islamiyah, taklim/kajian, dan turnamen futsal.

Turnamen futsal sendiri dimenangkan oleh DPD Sidrap melalui adu penalti.

Kegiatan serupa telah diadakan tiga kali, dengan acara pertama di Bone, kedua di Wajo, dan kali ketiga Palopo menjadi tuan rumah.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palopo, Islahuddin, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diadakan setiap tahun sekali dengan tujuan mempererat ukhuwah di antara para pengurus dan kader di lingkup DPW Sulawesi Selatan.

“Semoga dengan kegiatan ini Allah mengokohkan semangat juang kita untuk terus berada dalam barisan dakwah bersama para mujahid-mujahid Wahdah Islamiyah,” ujar Islahuddin.

Acara tersebut diharapkan tidak hanya mempererat tali silaturahmi tetapi juga mengokohkan semangat juang dan kebersamaan dalam dakwah.

Para peserta sangat antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi para kader dalam menjalankan aktivitas keagamaan dan sosial di daerah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *