Gelegar HUT Bhayangkara ke-78 Polres Palopo Gelar Lomba Domino

News, Palopo55200 views

PALOPO- Polres Palopo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan semarak di Aula Tantya Sudhirajati Pada kamis Malam. Salah satu acara utama yang digelar adalah Lomba Domino, yang telah menjadi tradisi sejak AKBP Safi’i Nafsikin menjabat sebagai Kapolres Palopo.

Dalam perlombaan tersebut, para peserta dibagi menjadi delapan pool dengan total 31 pasangan yang bertanding memperebutkan poin untuk melaju ke babak berikutnya. Semangat kompetisi semakin memanas dengan adanya psywar antar peserta, menjadikan pertandingan semakin seru.

Kabag SDM Polres Palopo, yang membuka acara ini, menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas selama kompetisi berlangsung. “Mari kita menjaga sportivitas, tolong jangan menciderai kompetisi malam ini,” ujar Kabag SDM Polres Palopo dalam sambutannya (20/06/2024).

Kompol Misbahuddin juga mengingatkan bahwa kompetisi ini tidak memandang jabatan, melainkan mengutamakan fair play dan keterampilan sebagai penentu kemenangan.

“Tak ada pangkat dan jabatan di sini, kita semua sama. Dengarkan penjelasan panitia agar tidak salah langkah menjalani kompetisi,” tegas Kompol Misbahuddin.

Selain lomba Domino, rangkaian acara besar lainnya juga akan turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 ini, menambah semarak perayaan yang penuh kegembiraan di Polres Palopo. Berkah Bulan Zulhijjah pun masih dirasakan dalam perayaan kali ini, menambah kehangatan dan kebersamaan di antara personel Polres Palopo. (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *