Doa dan Dzikir di Jum’at yang Berkah, Kapolres Palopo : Ini Adalah Senjata Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

News, Palopo41200 views

PALOPO – Memasuki hari raya Idul Adha 1445 H, Polres Palopo melaksanakan kegiatan khatam Qur’an serta doa dan dzikir bersama di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo pada hari Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, bersama Personil dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini dikhususkan untuk mendoakan saudara-saudara Muslim di Palestina, khususnya di Rafa.

Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang diramaikan oleh jamaah Masjid Hidayatul Ikhlas.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin menjelaskan bahwa shalawat dan dzikir yang dilaksanakan tepat pada hari Jumat yang berkah ini ditujukan untuk mendoakan masyarakat Indonesia pada umumnya dan umat Muslim di Palestina khususnya.

“Apalagi mengaji di hari jum’at akan mendapatkan limpahan pahala” Tambahnya.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin Saat di Wawancara Oleh Tim Indeksmedia. (Dokumen By. Indeksmedia)

Dari pantauan tim Indeksmedia.id, setelah dzikir bersama, Kapolres Palopo bersama masyarakat dan personel melanjutkan acara dengan makan malam bersama di masjid Polres tersebut.

Kapolres menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan yang tidak kalah penting, karena doa bisa menjadi senjata kita untuk membantu sesama umat Muslim di Palestina.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan aksi yang juga tidak kalah penting karena ini bisa jadi senjata untuk kita membantu sesama umat Muslim di Palestina,” tutup Kapolres. (*) (Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *