Camat Tana Lili Serahkan Bantuan Kepada Kades Bungadidi Untuk Rehab Saluran Pembuangan Air

Tanalili — Masyarakat Dusun Ujung Tanah, Desa Bungadidi, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) melakukan swakarsa rehab saluran pembuangan air di pemukiman warga setempat, Rabu (12/6/2024).

Pekerjaan swadaya tersebut dananya bersumber dari hasil patungan warga dusun Ujung Tanah, pemerintah desa dan pemerintah Kecamatan Tana Lili.

Camat Tana Lili, Andi Suriyanti, mengatakan dirinya siap mengawal pembangunan di wilayahnya. “ Kita selalu siap mendukung pembangunan yang ada di Kecamatan Tana Lili,” katanya.

Sementara Kepala Desa Bungadidi Andi Baso mengatakan komitmen membangun desanya. “Yaa tentunya kami sangat siap untuk membangun desa ini,” ucapnya.

Di samping itu, Asrul Basir, salah satu tokoh pemuda mengatakan program ini upaya meminimalisir dampak luapan air.

“Adapun inisiatif yang dilakukan warga dusun Unjung Tanah ini untuk meminimalisir dampak luapan air sungai Bungadidi yang menyebabkan banjir di Dusun Ujung Tanah,” ucap Asrul.

“Selain itu masyarakat setempat juga berharap kepada Pemerintah desa melanjutkan apa yang telah dilakukan masyarakat Dusun Ujung Tanag menggunakan dana desa dan semoga harapan warga setempat bisa terpenuhi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga