Siap-siap!!, Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Palopo Gelar Event Berikut Alur dan Jadwal Kegiatan

PALOPO INDEKSMEDIA- Polres Palopo, bakal menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Gelaran itu dirangkaikan dengan beberapa item perlombaan menarik seperti Latber Amal Polres Palopo, selain memacu adrenalin peserta juga diwajibkan untuk berbagi kebaikan dengan berdonasi ke rumah-rumah ibadah yang dilintasi Latber Amal.

Kegiatan Latber Amal Polres Palopo rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (29/6) dengan membawa Misi kunjungan Masjid dan Gereja. Latber Amal Polres Palopo nantinya akan Star di Depan Polres Palopo dan Finish di Marina Food Court

“Dalam waktu dekat ini akan mengelar Event Trail Latber Amal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -78,” ucap Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Para peserta nantinya akan berkumpul di lapangan tembak dan setelah itu kembali bergerak ke Jalur Lintasan menunju ke Masjid dan Gereja dengan tujuan memberikan memasukan bantuan ke kotak amal.

”Kita Star di Depan Polres Palopo kemudian memasuki Jalur Ekstrim ,lanjut ke lapangan tembak ,kita latihan nembak dan setelah itu kembali ke jalur dan disitu ada Masjid dan Gereja yang baru di bangun,disitu kita memasukan sumbangan di Kotak Amal ,Ingat jangan sampai terlewatkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin menambahkan bahwa Polres Palopo mengundang secara terbuka Tim Trail untuk mengikuti Event Trail Latber Amal Polres Palopo dalam rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke -78

”Polres Palopo mengundang secara terbuka untuk Tim Trail dimana pun berada untuk ikut serta dalam memeriahkan Event Latber Amal dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-78,” tandasnya.

(Adv) (Adrian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *