Cek Pipa Bocor, Kapolres Palopo Imbau Warga Sabar Tunggu Perbaikan

Lingkungan, News, Palopo37200 views

PALOPO INDEKSMEDIA- Kapolres Palopo turut memantau langsung proses perbaikan pipa bocor yang dilaksanakan oleh Tim Maintenance PDAM Tirta Mangkaluku  yang mengakibatkan sebagian wilayah Kota Palopo kekurangan pasokan air bersih selama beberapa jam.

Pada pengecekan tersebut kapolres palopo didampingi oleh Kasat Samapta AKP Sadsali Kareba, Pasidalpers Bag SDM IPDA Aripuddin dan Anggota Personel Sat Samapta Polres Palopo (Selasa/4/6/2024).

Menurut keterangan dari Kapolres Palopo, kegiatan pengecekan dan perbaikan pipa bocor tersebut merupakan upaya yang dilakukan untuk memastikan pasokan air bersih kepada masyarakat tetap lancar dan berkualitas.

“Tim dari PDAM sedang bekerja, semoga berjalan lancar dan warga kembali dapat memakai air bersih,”ujar AKBP Safi’i Nafsikin.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga agar bersabar dan memahami situasi yang sedang terjadi.

Hingga berita ini diturunkan, proses perbaikan pipa bocor oleh Tim Maintenance PDAM Tirta Mangkaluku masih terus berlangsung dengan harapan dapat segera diselesaikan untuk memastikan pasokan air bersih kembali normal bagi seluruh warga kota palopo.

Diketahui adapun wilayah yang terdampak yaitu dari batas jembatan sungai boting sepanjang menuju sungai penggoli ke selatan kota sampai wilayah Anggrek (Blok A, B, C, D, E) dan wilayah Nyiur Kota Palopo.

(Adrian) (Adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *