Riswanto dan Dhery Riksan Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua KKU, Hadirkan Warna Baru di Morowali

Ekslusif, News234200 views

Morowali – Pasangan Riswanto dan Dhery Riksan terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Kerukunan Kolaka Utara – Morowali (KKU) untuk periode 2024/2026.

Keduanya terpilih dalam agenda Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 KKU, di Aula Desa Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, pada Minggu (2/6) kemarin.

Dalam proses pemilihan tesebut, Riswanto berhasil mengungguli Resky usai memperoleh suara terbanyak. Meski Mubes itu sempat berlangsung tegang, namun tetap berakhir dengan lancar.

Atas kemenangannya, Riswanto mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang hadir, terlebih yang telah mendukungnya mengemban amanat sebagai Ketua Umum KKU.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kesadaran yang baik untuk kita semua dan atas dasar itulah kita semua berada di forum ini,” ujar pria yang akrab disapa Moge itu.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia juga peserta mubes atas kerja samanya yang luar biasa dalam mensukseskan kegitan ini, di tengah kesibukan kalian semua. Saya pun berterima kasih atas dukungan serta amanah yang di berikan kepada saya” tambah dia.

Moge berujar bahwa hadirnya KKU memberi warna baru dalam lapisan masyarakat yang ada di Morowali, mengingat jumlah masyarakat Kolaka Utara yang merantau di daerah tersebut tidaklah sedikit.

“Ini adalah awal kebangkitan dan langkah awal baik untuk KKU, KKU akan dikenal di kalangan kerukunan lain dan masyarakat luas Morowali. Kehadiran KKU juga sangat dibutuhkan mengingat masyarakat Kolaka Utara yg merantau di Bahodopi mencapai ribuan orang,” ujarnya.

“Jadi dengan KKU ini kita bisa berhimpun, merangkul dan bisa bekerja sama dalam perbaikan silaturahmi antar sesama perantau dan siap ikut serta dalam pembangunan daerah Morowali,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *