Ibu Hamil yang Dievakuasi oleh Kapolres Palopo, Melahirkan Bayi Sehat

Palopo23200 views

PALOPO INDEKSMEDIA- Kabar baik datang dari seorang ibu hamil yang sebelumnya dievakuasi oleh Kapolres Palopo. Ibu hamil tersebut kini telah melahirkan bayinya dengan selamat.

Kejadian ini bermula ketika Kapolres Palopo beserta rombongan menyalurkan logistik di Desa Pangi, Kecamatan Latimojong.

AKBP Safi’i Nafsikin, yang berada di lokasi, turut membantu warga melakukan evakuasi menggunakan tandu karena akses jalan belum bisa dilalui kendaraan sehingga mengharuskan berjalan kaki.

Herlina (35), yang merupakan nama ibu hamil tersebut, melahirkan dengan selamat di RS. Batara Guru Belopa. Sebagai ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Palopo, Herlina meminta kepada AKBP Safi’i Nafsikin untuk memberikan nama kepada putranya.

Menyambut baik permintaan tersebut, AKBP Safi’i Nafsikin memberikan nama ‘Putra Wicaksana Laghawa’ kepada bayi tersebut. Nama ini memiliki makna bijaksana dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Pemberian nama tersebut merupakan permintaan dari Ibu Herlina sebagai bentuk ucapan terima kasih atas bantuan Kapolres,” ujar Kasi Humas AKP Supriadi.

Hingga saat ini, Kapolres Palopo masih rutin memantau perkembangan di Desa Pangi, Kecamatan Latimojong, termasuk penyaluran logistik dan proses pengerjaan akses jalan.

Hal ini menunjukkan komitmen Kapolres Palopo dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *