HMPS-BD Institut Kesehatan dan Bisnis KJP Palopo Resmi Dilantik, ini Harapan Dekan

Palopo, Pendidikan138200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bisnis Digital, Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (KJP) Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) Masa Bakti 2024-2025 resmi dilantik. Jajaran pengurus HMPS Bisnis Digital tersebut dilantik oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Abry Hadi, S.Kom., M.Kom., CDMS.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus 1 Institut Kesehatan dan Bisnis Digital KJP Palopo pada Hari Rabu (22/5/2024). Adapun Tema yang diangkat dalam pelantikan tersebut yakni “Bersama Membangun Himpunan Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital (HMPS-BD) yang Kreatif dan Inovatif Menuju Era 5.0”.

Foto pengurus HMPS-BD Usai Pelantikan bersama Dekan Kesehatan dan Bisnis beserta Dosen

Pelantikan tersebut dihadiri dan diikuti sebanyak 26 orang pengurus HMPS-BD. Tampak dalam sebuah foto yang diterima media ini, para pengurus HMPS menggunakan pakaian seragam berwarna Merah Maroon.

Foto ketua HMPS BD bersama Dekan Bisnis dan Kesehatan IKB KJP Palopo

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Institut Kesehatan dan Bisnis KJP Palopo berharap HMPS-BD Dapat lebih kreatif dalam menciptakan inovasi yang memberikan manfaat untuk mahasiswa dan institusi.

“Kemajuan HMPS (BD) kedepannya diharapkan semakin kreatif dan inovatif Dalam menciptakan ide-ide yang cemerlang agar menjadi contoh yang baik,” kata Abry Hadi.

Pada Kesempatan Itu Pula ketua HMPS-BD Terpilih (Muh. Faqih Dzakwan Putra Bangsawan) menyampaikan Visi Misi nya

Visi:

Mewujudkan Mahasiswa Prodi Bisnis Digital IKB KJP Unggul dalam Iman Taqwa dan Ilmu Pengetahuan Teknologi serta membentuk SDM yang siap bersaing dalam bisnis di era digital”

Misi:

• Mewujudkan HMPS Bisnis Digital sebagai wadah yang efektif bagi mahasiswa dalam berinteraksi dan memperoleh informasi mengenai bisnis terkini;
• Menjadikan mahasiswa Bisnis Digital yang memiliki karakter dan dapat mengembangkan serta menggali potensi diri;
• Menciptakan solidaritas kekeluargaan dan rasa tanggung jawab di dalam organisasi;
• Aktif mengadakan kegiatan-kegiatan dalam bisnis dan teknologi.
• Menjadi pelopor untuk membentuk pengusaha yang berbasis digital;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *