Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polres Palopo Lakukan Penertiban Juru Parkir Liar di Kota Kebersamaan

Palopo27200 views

PALOPO INDEKSMEDIA- Polres Palopo kembali melaksanakan penertiban juru parkir liar yang ada di Kota Palopo. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Palopo, AKP Sadsali Kareba, dan didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP S Ahmad, Kasubag Dal Ops, AKP Marthen, Pawas, Iptu Gukman Silalahi, serta Ipda Yusuf Sempo.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, menyebutkan bahwa operasi ini menargetkan lima lokasi utama, yaitu Pusat Niaga Palopo, KFC, Lagota, RS ST Madyang, dan depan Alfamidi Super. “Adapun yang menjadi titik sasaran kami ada lima titik. Lima titik itu adalah Pusat Niaga Palopo, KFC, Lagota, RS ST Madyang, dan depan Alfamidi Super,” ujarnya. (Sabtu/18/5/2024)

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan lima juru parkir liar yang kemudian dibawa ke Mapolres Palopo untuk diberikan pembinaan.

“Kami memberikan pembinaan kepada mereka dan imbauan agar tidak lagi melakukan aksinya,” kata AKP Supriadi.

Lebih lanjut, AKP Supriadi menegaskan bahwa penertiban ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Palopo terhadap juru parkir liar yang meresahkan. “Kami melaksanakan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Palopo terhadap juru parkir liar yang meresahkan,” tambahnya.

Kegiatan penertiban parkir liar ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari Kapolda Sulsel dan akan berlangsung selama 15 hari, melibatkan 91 personel dari Polres Palopo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *