Tingkatkan Silaturahmi, Kanit Regident Polres Luwu IPTU Asdar Ngopi Bareng Kepala UPT dan Samsat Belopa

Luwu36200 views

Luwu – Kanit Regident Polres Luwu IPTU Asdar ngopi bareng Kepala Unit Pelaksana Tehnis Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT Bapenda) Bulnia dan Samsat Belopa bersama Staf di salah satu Warkop Jalan Pahlawan Tampunia Radda, Kamis (18/04).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Lantas Polres Luwu AKP Jumanto Agung bersama anggota dari PT Jasa Raharja Kabupaten Luwu.

IPTU Asdar menyebut, ngopi bareng ini bertujuan mempererat silaturahim dalam suatu lingkup kerja Samsat Luwu.

Mengingat Samsat terdapat tiga instansi yaitu Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), dan PT. Jasa Raharja.

“Ketiga instansi itu harus bekerja sama dengan baik untuk menciptakan kinerja yang maksimal, termasuk dibagian pelayanan masyarakat, apalagi ini masih suasana hari lebaran,” jelas Asdar.

Ditambahkannya, sebagai orang yang baru terlibat di kepolisian Luwu, ia mengaku bakal melakukan komunikasi intens dengan masyarakat.

Hal itu dilakukan sebagai upaya bagaimana kepolisian mendekatkan diri dengan warga dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan harmonisasi sebagaimana cita-cita bangsa ini.

“Saya selaku orang baru di lingkup jajaran Polres Luwu khususnya di Samsat tentunya saya harus banyak silahturahmi dengan berbagai kalangan termasuk samsat itu sendiri, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, adik-adik mahasiswa, LSM,” jelasnya.

“Termasuk teman-teman media yang ada di Belopa, apalagi teman-teman media merupakan salah satu mitra kami,” tandas IPTU Asdar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *