Innalilah, Kades Pararra Lutra Meninggal, Diduga Digigit Ular Saat di Kebun

Luwu Utara, News1,001200 views

LUTRA, INDEKSMEDIA.ID – Kepala Desa Pararra, Kabupaten Luwu Utara, Nirwan L meninggal dunia saat berada di kebunnya, Jumat (19/4/2024). Dia pertama kali ditemukan Muhammad Azka yang tak lain anaknya. Saat ditemukan, dia sudah tak sadarkan diri.

Salah satu kerabat korban, Ade menjelaskan pagi itu, korban berangkat ke Kebunnya pukul 10.00 pagi. Keanehan dirasakan keluarga saat waktu telah masuk sholat Jumat, namun Nirwan tak juga pulang dari kebun.

Lantaran khawatir dengan kondisi sang ayah, Azka memutuskan untuk menyusul ayahnya ke kebun. Namun, betapa kagetnya dia saat melihat ayahnya sudah tidak sadarkan diri.

“Anaknya kemudian memberitahukan kejadian itu kepada Bu desa dan warga. Warga kemudian mendatangi kebun Pak Desa untuk membawa Pak desa ke Rumah Sakit,” kata Ade kepada Indeks Media.

Ade mengatakan, korban diduga digigit ular hingga meregang nyawa. “Ada bekas luka di tangan, anehnya tidak mengalir itu darah turun,” ungkap Ade. Diketahui, saat ini, jenazah korban telah dibawa Keluarga ke rumah duka. (ainun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *