Sambangi 4 Posko Arus Mudik Lebaran, Kapolres Palopo Imbau Jajaran Pasang Spanduk Peringatan

Palopo37200 views

PALOPO, INDEKS MEDIA – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, bersama Bhayangkari Cabang Palopo, turun langsung memberikan dukungan moral kepada jajaran personil yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan. Tak hanya itu, Kapolres juga membagikan bingkisan kepada personil yang bertugas di pos-pos tersebut.

Pantauan media ini, Ahad (7/4/2024), pukul 16.30 Wita, Kapolres Palopo bersama Bhayangkari, pertama kali mendatangi Posko Pelayanan di Kecamatan Telluwanua dan selanjutnya di Posko Pengamanan yang berada di Kecamatan Wara Utara (Depan Hyper Mart) dan Lagota.

Kunjungan terakhir dilakukan di posko pelayanan yang berada di Kecamatan Wara Selatan. Kunjungan tersebut untuk mengimbau jajaran personil yang bertugas agar memasang spanduk peringatan.

“Dalam rangka mengantisipasi potensi tindak kriminal, saya mengimbau kepada para personel untuk memasang spanduk peringatan kepada warga agar lebih berhati-hati, terutama di kedua lokasi yang padat tersebut,” ungkap Kapolres Palopo.

Diketahui, di Kota Palopo sendiri, puncak arus mudik terjadi pada sore hingga malam hari, menjadikan pengamanan di pos-pos tersebut semakin penting guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hari raya Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *