Warga Dorong H Syaiful Maju di Pilkada Lutim

Luwu TImur, News, Politik68200 views

LUTIM INDEKSMEDIA.ID – Sejumlah masyarakat mendorong H Syaiful maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Timur yang akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang.

Siapa sih H Syaiful itu? H Syaiful ternyata merupakan Putra lokal kelahiran Wawondula 1985 yang berhasil menjadi pengusaha sukses dengan bendera PT Putra Mahalona. Iful sapaan akrabnya dikenal memiliki kepribadian yang sosial.

Tidak tanggung – tanggung Ia telah menghibahkan 3 unit mobil jenasah di Kecamatan Towuti. Kendaraan ini diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance tersebut.

“Luar biasa ini H Syaiful. Jiwa sosialnya tidak diragukan Pak. Baik sekali orangnya makanya kami berharap Haji ikut juga di Pilkada. Kami siap bantu,” ungkap Irfan warga Kecamatan Towuti kepada awak media, Jumat 22 Maret 2024.

Selain itu, Warga kecamatan Mangkutana, Jufri mengakui kebaikan H Syaiful ini. Ia menceritakan, dirinya baru sekali bertemu tetapi seperti diperlakukan layaknya sahabat lama. “Baik sekali orangnya, kita maunya dia ikut mencalonkan,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Owner PT Putra Mahalona, H Syaiful mengaku bersyukur dengan adanya dorongan masyarakat untuk maju di Pilkada nanti. Namun saat ini, kata ketua Asosiasi Pengusaha Towuti (ASPETI) ini masih fokus dengan bisnisnya.

“Alhamdulillah kalau masyarakat mendorong di Pilkada tapi saya masih fokus mengurus usaha saya dibeberapa daerah. Terima kasih yaa,” tutup H Syaiful kepada awak media, Sabtu 23 Maret 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) secara resmi mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan Keputusan yang di tandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy’ari ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *