Baru Dilantik, Pj Bupati Luwu Langsung Tinjau Lokasi Longsor di Bonglo

Luwu27200 views

LUWU, INDEKSMEDIA.ID – Pj Bupati Luwu, HM Saleh menyambangi lokasi longsor yang terjadi di Dusun Lengke Rante, Desa Bonglo, Senin (24/2/2024). Kunjungan HM Saleh ini merupakan yang pertama kali dilakukan pasca diberi amanah sebagai Pj Bupati Luwu.

Saat di lokasi longsor, HM Saleh bertemu dengan Pj Wali Kota Palopo dan Dandim 1403/Plp yang juga sedang meninjau langsung pencarian korban yang masih tertimbun tanah longsor

Kepada awak media, Pj Bupati Luwu mengungkapkan belasungkawanya terhadap warga yang tertimpa bencana tanah longsor di Desa Bonglo. Pj Bupati Luwu juga memerintahkan agar akses jalan segera dibuka.

Dia juga mengatakan pihaknya telah membuka posko pengaduan jika ada Masyarakat yang kehilangan keluarga.

”Buka Posko pengaduan, sebab saat ini kita belum bisa identifikasi karena menurut informasi ada mobil yang juga ikut tertimbun dan di mobil tersebut apakah ada penumpangnya atau tidak ada,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga meminta kepada Kepala OPD terkait untuk segera menyiapkan segala kebutuhan petugas Basarnas yang sedang melakukan pencarian korban terimbun longsor

”BPBD Luwu dan TRC Dinas Sosial untuk segera membuka dapur umum untuk mencukupi kebutuhan makanan dan minuman para petugas Basarnas maupun masyarakat yang ikut membantu mencari korban longsor di lokasi kejadian”jelas Muh Saleh. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *